Sehari, Kapolres Lakukan Kunjungi Delapan Lokasi

20 Juni 2017 19:12
Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji

SIDRAP, INIKATA.com – Untuk menciptakan suasana aman dan kondusif didaerah ini, khususnya menjelang pelaksanaan hari raya idul fitri tahun ini, Kapolres Sidrap beserta jajarannya melakukan kunjungan kesejumlah wilayah didaerah.

Hari ini, Selasa (20/6/2017) Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji melakukan kunjungan ke delapan titik lokasi, diantaranya memantau empat pos pengamanan polisi, melakukan pembersihan terhadap penyempitan material jembatan Kalosi, Kecamatan Dua Pitue.

Selanjutnya, Kapolres Witarsa melakukan sosialisasi Kantibmas di Mesjid Raya Rappang serta memantau perkembangan harga pangan, khususnya Sembako dipasar menjelang hari raya idul fitri.

Demikian disampaikan Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa yang ditemui di Polsek Panca Rijang, di Rappang, usai mengikuti acara buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah ini.

Menurutnya, kunjungan yang paling menarik yang dilakukan pada hari ini, yaitu adanya laporan warga pengguna jalan yang setiap hari terjadi antrian panjang karena terjadinya peyempitan jalan masuk jembatan Kalosi akibat sejumlah warga belum mendapat ganti rugi atas penggunaan sebagian lahan warga didaerah itu.

“Bersama warga, kami dan sejumlah anggota turun melakukan aksi pembersihan dengan mengangkat sejumlah material yang menghalangi pengendara yang sengaja di pasang warga akibat ganti rugi belum diselesaikan pihak pelaksana proyek jembatan,”ujar AKBP Witarsa.(**)