Warga Takalar Korban Lakalantas di Jeneponto

20 Juni 2017 15:05
Warga Takalar Korban Lakalantas di Jeneponto. (foto:ist)

MAKASSAR, INIKATA.com – Arus mudik lebaran Idul Fitri 1438 H memang rawan terjadi kecelakaan Lalulintas di Jalanan, seperti halnya kejadian menimpah salah satu warga Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Selasa (20/6/2017).

Insiden tersebut terjadi di Jalan Poros Jeneponto-Takalar di Desa Karamaka, Kelurahan Benteng, Kecamatan Bangkala, Jeneponto, sekira pukul 06.00 wita.

Naas, Mirawati Daeng Fuji (35) dinyatakan meninggal dunia dalam musibah itu, korban diketahui bersama dengan suaminya bernama Basri Daeng Tata (40) beserta anaknya Alwi (9), mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan plat DD 3766 JV.

Motor yang ditumpangi korban, ditabrak oleh mobil pickup Zusuki warna putih DD 8789 MV yang dikemudikan Samsir (33) warga Kampung Kassi Desa Kayuloe Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, dari arah belakang.

Menurut Kanit Laka Polres Jeneponto, Ipda Sahrul Rajabia mengatakan, mobil dan sepeda motor itu keduanya menuju arah Makassar. Mobil itu juga berusaha melambung sepeda motor lain, Saat melambung, tiba tiba muncul mobil lain pengemudi mobil mengarahkan mobilnya ke arah kiri sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai korban.

“Untuk dua korban lainnya sudah kita evakuasi ke Puskesmas Bangkala. Sementara barang bukti yaitu mobil dan sepeda motor sudah diamankan, termasuk sopir,” ujarnya.(**)