Bappilu NasDem Sulsel Bagi-Bagi Takjil

17 Juni 2017 17:46
Partai NasDem Sulsel membagkan takjil atau memberikan makanan dan minuman berbuka puasa.

SIDRAP, INIKATA.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya di bulan Ramadhan, Partai NasDem Sulsel membagkan takjil atau memberikan makanan dan minuman berbuka puasa.

Kegiatan yang dimotori Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai NasDem Sulsel tersebut di laksanakan ,Sabtu (17/6/2017), khususnya pengguna jalan di jalan AP Petta Rani dan jalan Hertasning, Makassar.

Indormasi yang diperoleh dari Ketua Panitia Bagi Takjil Bappilu NasDem Sulsel, Andi Nayla, sedikitnya 1000 paket takjil yang dibagikan ke pengguna jalan di Makassar.

“Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian antar sesama di bulan Ramadan ini. Ada sebanyak 1.000 paket takjil dibagi jelang buka puasa di Makassar,” ujar Andi Nayla melalui ponselnya sesaat lalu.

Kegiatan Bappilu NasDem Sulsel ini sangat membantu bagi pengguna jalan di Kota Makassar yang melintas di Jl AP Pettarani dan Jl Hertasning Makassar.

NasDem Sulsel semakin memperlihatkan kepeduliannya terhadap sesama di Bulan Ramadan. Di hari yang sama DPD NasDem Makassar juga membagi-bagikan paket sembako bagi warga Kota Makassar.

Kagiatan yang dilaksanakan di Aula BPN Kota Makassar ini dihadiri sedikitnya 2.000 warga Kota Makassar. Ketua DPW NasDem H Rusdi Masse dan Ketua DPD NasDem Makassar turut hadir dalam acara tersebut. (**)