Giliran Kabupaten Bantaeng Dapat Bantuan dari Anggota DPR RI Ini

17 Juni 2017 16:20
- Bantuan semen untuk pembangunan mesjid yang dibagikan anggota DPR RI, Indira Chunda Thita, juga sampai ke Kecamatan Bissappu dan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng. Bantuan diserahkan secara simbolis kepada pengurus mesjid, Sabtu (17/6/2017).

BANTAENG, INIKATA.com – Bantuan semen untuk pembangunan mesjid yang dibagikan anggota DPR RI, Indira Chunda Thita, juga sampai ke Kecamatan Bissappu dan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng. Bantuan diserahkan secara simbolis kepada pengurus mesjid, Sabtu (17/6/2017).

Di Kecamatan Bissappu, bantuan diberikan untuk Mesjid Nurul Hilal, Kelurahan Bontosunggu. Sedangkan di Kecamatan Eremerasa, bantuan semen untuk Mesjid Rahmatullah, Desa Mappilawing.

Thita menuturkan, bantuan semen diberikan kepada mesjid yang membutuhkan perluasan atau peningkatan. Penyerahan bantuan tersebut merupakan bagian dari program Safari Ramadan.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa mempercepat proses pembangunan mesjid,” harap politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini di hadapan para pengurus mesjid.

Selain Kabupaten Bantaeng, bantuan semen juga diberikan untuk mesjid yang tersebar di Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar. Saat penyerahan bantuan, Thita didampingi tim Aksi Nyata dan Perempuan Aksi Nyata (**)