Milad PJI ke-24, Kejari Parepare Anjangsana ke Panti Asuhan

16 Juni 2017 15:17
Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare, melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Ar- Risalah Hidayatullah, Jumat (16/6/2017).(kalma/inikata)

PAREPARE,INIKATA.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare, melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Ar- Risalah Hidayatullah, Jumat (16/6/2017).

Kunjungan ke Panti Asuhan dalam rangka ulang tahun Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) ke-24 tahun 2017 tersebuut dipimpin langsung Kajari Parepare, Reskiana Ramayanti,

Kedatangan Kajari Parepare, bersama rombongan disambut gembira anak-anak dan pimpinan pengurus Pondok Pesantren Ar Risalah Hidayatullah.

Kajari Parepare, Reskiana Ramayanti, mengatakan, ia bersama rombongan selain untuk bersilaturahmi dengan anak panti juga untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yang ada di panti asuhan Ar Risalah Hidayatullah.

“ Ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Ke-24 dan sarana bagi teman-teman dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, apa lagi momen ini sangat bagus yaitu bulan suci ramadhan,”jelas Kajari Parepare, Reskiana Ramayanti.

Hadir Kajari Parepare didampingi para kasi diantaranya, Kasi Pidum, Andi Kurnia, Kasi Pidsus Hasbi, Kasubag Bin Irwan, serta seluruh warga Adyhaksa menyerahkan bantuan berupa beras, indomie instan, dan telur.

Sementara, Ketua Yayasan Pesantren Hidayatullah Parepare, Ust. Safruddin, mengapresiasi kunjungan rombongan Kejaksaan Negeri Parepare.

“Tentunya kunjungan ini kami apreasiasi dengan baik, artinya ada kepedualian, apa lagi kita makhluk sosial anak-anak kita di sini memang anak-anak yang tidak mampu, dan apa yang dilakukan oleh kejakasaan adalah suatu hal yg sangat posistif untuk orang disekitarnya,” papar Ust. Safruddin.

Diketahui, jumlah penghuni panti yang ditampung di sana berjumlah 125, yang terdiri 60 Laki-laki, dan perempuan 65.