Silaturahmi Lintas Generasi HMI, Dari Nostalgia Hingga Launching Buku

16 Juni 2017 1:37
Ketua Bidang PPD HMI Maktim, Alfian

MAKASSAR, INIKATA.com – Silaturahmi HMI Cabang Makassar Timur (Maktim) akan digelar pada Sabtu nanti (17/6/2017), dalam Silaturahmi ini, selain melepas rindu sesama kader lintas generasi, juga akan dirangkaikan dengan Launching buku.

Ketua Bidang PPD HMI Maktim, Alfian mengatakan, buku berjudul “Dari Tamalanrea untuk Indonesia” yang akan dilaunching itu merupakan buku yang berbicara tentang kebangsaan serta ke HMIan.

Buku karya kader HMI itu juga diperkaya dengan perspektif yang lahir dari nalar para kader yang berasal dari berbagai background ke-Ilmuan serta ragam profesi.

“Tentunya ini merupakan suatu kegiatan yang sangat kami harapkan, butuh duduk bersama, bertukar pikiran membicarakan masa depan Organisasi demi masa depan Bangsa,” kata Alfian.

Selain itu, Alfian menyebut, Kegiatan tersebut diharapkan akan dihadiri oleh seluruh kader dan Alumni HMI Cabang Maktim yang tersebar diseluruh Kota se-Indonesia.

“Acara ini juga sebagai nostalgia masa lalu alumni ketika menjadi anggota, selain itu, Respon para kader dan alumni sangat positif. Mereka menyambut dengan apresiasi yang luar biasa,”tutupnya.(**)