Ngaku Suami Istri, Pasangan Diduga Mesum Juga Sebut Dirinya Anak Pejabat

16 Juni 2017 1:21
Satu pasang kembali terjaring dalam operasi Justisi Dinsos dan Satpol PP Kota Makassar, kali ini pasangan tersebut selain mengaku suami Istri juga mengaku anak pejabat Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel.

MAKASSAR, INIKATA.com – Satu pasang kembali terjaring dalam operasi Justisi Dinsos dan Satpol PP Kota Makassar, kali ini pasangan tersebut selain mengaku suami Istri juga mengaku anak pejabat Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel.

Pasangan yang diamankan di Penginapan Pare Indah, Jalan Lombok, Kecamatan Wajo, Makassar. Jumat (16/6/2017), kini diamankan di Kantor Satpol untuk dimintai keterangan.

Kedua pasangan ini tertangkap saat sementara berada didalam kamar 206 lantai dua Penginapan itu, saat itu juga pasangan ini menentang petugas Satpol dengan menyebut dirinya anak dari seorang pejabat.

“Ada apa ini pak, saya ini orang bersuamu istri ji. Bapak saya pejabat Polda,” sebut lelaki itu dihadapan salah satu anggota Satpol PP.

Namun, hal itu tidak membuat anggota Satpol maupun petugas Dinsos Makassar bergeming, dan tetap menjaring keduanya.

Kabid Penegakan Perda Perudang-Undangan Daerah Satpol PP Kota Makassar, Edwar Supriawan, mengatakan pihaknya tetap menggiring pasangan mesum tersebut ke kantor Balai Kota Makassar untuk pendataan.

“Biar dia anak polisi yang memiliki jabatan itu lebih bagus karena perbuatan anaknya kok seperti itu. Kalau dia mengaku suami istri mana buktinya,” tegas Edwar.

Ironisnya, meski mereka mengaku sebagai pasangan yang sah, akan tetapi identitas keduanya tak mampu menperlihatkan bukti.(**)