Empat Remaja Asal Rappang Terpaksa Lebaran di Balik Jeruji

15 Juni 2017 16:01
ilustrasi. (foto: int)

SIDRAP, INIKATA.com – Jajaran Polres Sidrap, melalui Satuan Reserse (Satres) Narkoba kembali mengamankan empat remaja asal Rappang, Kecamatam Panca Rijang, Sidrap yang terpaksa harus bertebaran dibalik Jeruji tahanan.

Keempatnya berhasil diamankan petugas setelah mereka sedang asyik menikmati barang haram tersebut dirumah salah satu tersangka berinisial D, Rabu (14/6/2017) sore kemarin.

Operasi yang dipimpin langsung Kasatres Narkoba Polres Sidrap, AKP Indra Waspada Yuda yang didampingi sejumlah anggota Satres Narkoba mengamankan empat remaja, masing-masing berinisial D (26), B (21),BS (23) dan S (20) yang kesemuanya terdata sebagai warga Rappang.

Menurut AKP Indra WP, yang ditemui diruang kerjanya, Kamis (15/6/2017), mengatakan, keempat remaja tersebut berhasil diamankan setelah pihaknya menerima laporan dari warga sekitar lokasi yang merasa resah dengan aktivitas mencurigakan yang dilakukan sejumlah pemuda didaerah itu.

Usai menerima pengaduan warga itu, kata Indra, pihaknya langsung melakukan operasi penangkapan setelah memastikan target yang dilaporkan ada dilokasi yang pada saat penangkapan, dan keempatnya tidak bisa melakukan perlawanan karena masih terpengaruh dengan narkoba jenis sabu-sabu.

Penanganan kasus keempat pelaku itu, lanjut Indra, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan secara intensif diruang penyidikan Satres Narkoba guna dilakukan pengembangan. (**)