Nekat, Motor Milik Anggota Polisi Raib Disamping Kantor Polres Jeneponto

14 Juni 2017 21:14
Ilustrasi Curanmor

MAKASSAR, INIKATA.com – Nasib Naas dialami salah satu korban pencurian kendaraan roda dua (Motor) milik Bripda Hendra (22) yang juga salah satu anggota Satuan Sabhara Polres Jeneponto.

Aksi pelaku kejahatan pencurian kendaraan bermotor kini tak pandang bulu, kapan dan dimana.

” Pelaku kejahatan saat ini tak pandang bulu, kapan dan dimana saja. Begitu ada kesempatan dan situasi memungkinkan mereka melancarkan aksinya,”kata Kompol Aris Arifin, Rabu (14/6/2017),

Aris berharap agar personil kepolisian khususnya di Jeneponto untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, peka terhadap situasi sekeliling lingkuhan tempat tinggal begitu juga lingkungan kerja.

“Jangan lengah, selalu ada kecurigaan disetiap situasi, baik di lingkungan kerja, juga tempat kerja,”katanya

Sebelumnya, Rabu, 13 Juni 2017, Bripda Hendra (22) anggota Sat Sabhata Polres Jeneponto kehilangan seunit sepeda motor Kawasaki Ninja R dengan nomor polisi DD 2151 GM dan bernomor mesin KR150LEPD7998 hilang diparkiran di luar kantor Polres Jeneponto.

“Pukul 08.00 WITA, sepeda motor saya parkir, namun saat hendak akan menggunakan pukul 14.30 WITA, motor yang terparkir di belakang warung samping Polres sudah tidak ada,”jelas saat di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Jeneponto, Senin (13/6) kemarin.

Terpisah, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Ipda Sukhardi, menjelaskan bahwa peristiwa dugaan pencurian sepeda motor milik anggota Sabhara dalam penyelidikan Satreskrim Polres Jeneponto.

“Hendra sudah melapor, kini laporannya sudah berada di meja bapak Kapolres, unit Reskrim masih lakukan lidik,” jelasnya.

Akibat peristiwa kasus dugaan pencurian sepeda motor tersebut, diketahui korban mengalami kerugian sebanyak 22.500.000.(**)