Lihat Aksi Polwan Cantik Polres Gowa Bagi-bagi Takjil

13 Juni 2017 20:18
Personel Polisi Wanita (Polwan) jajaran Polres Gowa menggelar giat bagi-bagi Takji kepada para pengguna Jalan sebelum berbuka puasa, Selasa (13/6/2017). (foto:ist)

GOWA, INIKATA.com – Personel Polisi Wanita (Polwan) jajaran Polres Gowa menggelar giat bagi-bagi Takji kepada para pengguna Jalan sebelum berbuka puasa, Selasa (13/6/2017).

Kasubag Humas Polres Gowa, Ajun Komisaris Polisi M. Tambunan, menjelaskan meski kondisi hujan deras pihak Polwan Polres Gowa tetap melangsungkan giat bagi-bagi takjil tersebut.

“Itu dilakukan secara mobile dengan mendatangi lokasi persinggahan para pengguna kendaraan,” kata AKP M. Tambunan.

Selain itu, kegiatan bagi-bagi takjil menjelang buka puasa akan terus dilakukan jajaran Polres Gowa selama bulan suci Ramadhan berlangsung.

“Kepada masyarakat yang baru kembali melakukan aktifitas dengan mengemudikan kendaraan untuk persiapan buka puasa agar tidak menambah kecepatannya,” harapnya.

Menurut dia, jika berkendara dengan tergesa-gesa hanya untuk berbuka puasa dirumah itu bisa saja menimbulkan kecelakaan. Maka dari itu takjil yang dibagikan oleh Polwan Polres Gowa bisa dimanfaatkan sebagai menu awal.(**)