RMS Meminta Maaf ke Warga di Sisa Masa Jabatannya

13 Juni 2017 19:05
Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) meresmikan masjid di Kelurahan Tanrutedong, Kecamatan Dua Pitue, Selasa (13/5/2017). Warga begitu antusias menyambut kedatangan RMS di wilayah tersebut.(hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) meresmikan masjid di Kelurahan Tanrutedong, Kecamatan Dua Pitue, Selasa (13/5/2017). Warga begitu antusias menyambut kedatangan RMS di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya, RMS mengatakan sebagai bupati dirinya bertanggung jawab atas penyelesaian dan perampungan masjid yang masih kekurangan soal atap dan plafon tersebut.

“Saya pastikan kekurangan masjid ini akan diselesaikan oleh Pemkab Sidrap,” ujar Rusdi.

Dalam kesempatan itu, RMS juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga Sidrap khususnya Dua Pitue jika dalam dua periode ini dalam memimpin Sidrap ada hal hal yang kurang berkenan.

“Saya meminta maaf jika ada hal hal tak berkenan. Mumpung masih ada sisa jabatan saya satu tahun enam bulan, saya minta kalau ada yang urgent mau dibangun, mau diselesaikan kasih tahu saya secepatnya,” ujar RMS.

Yang tersisa antara lain yang bisa dikerja, lanjut RMS seperti jalanan yang berlubang, dan sepanjang itu kewenangan Pemkab Sidrap akan dirampungkan hingga akhir periode RMS 2018 mendatang.

Sekadar diketahui, jalanan yang menjadi tanggung jawab Pemkab Sidrap telah dibetonisasi oleh Pemkab Sidrap. Hanya saja jalan poros yang menjadi tanggungan Pemerintah pusat sementara saat ini dilakukan perbaikan dan pelebaran. (**)