Alumni Diktukba Polri Gelombang II 2003 Gelar Baksos

13 Juni 2017 16:27
Alumni Diktukba gelombang II tahun 2003 (Bharaduta) menggelar kegiatan bakti sosial sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya yang berhak menerimanya.

SIDRAP, INIKATA.com-Alumni Diktukba gelombang II tahun 2003 (Bharaduta) menggelar kegiatan bakti sosial sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya yang berhak menerimanya.

Kegiatan baksos 19 anggota Bharaduta Polres Sidrap tersebut dilaksanakan di Panti Asuhan Sejahtera Aisyiah, Pangkajene, Sidrap, Selasa (13/6/2017)

Ketua Bharaduta Polres Sidrap, Bripka Mahfud Syarifuddin, SH, MAP yang ditemui di Pangkajene, Sidrap, sesaat lalu, mengatakan, kegiatan ini terlaksana untuk menjalin hubungan silaturahmi sekaligus berbagi kepada anak binaan panti asuhan.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh semua alumni Bharaduta se Sulsel dan Sulbar yang merasa terpanggil untuk berbuat, khususnya pada bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan.

“Tujuan ini semata-mata kami lakukan untuk berbagi sesama, terkhusus kepada anak binaan panti asuhan yang layak kita berikan bantuan, khususnya pada dibulan suci Ramadhan ini,”ujar Mahfud. (**)