Hujan Tak Jadi Penghalang, Fatmawati Instruksikan Paket Ramadan Diantar Langsung ke Warga

13 Juni 2017 12:10
Hj Fatmawati Rusdi

SIDRAP, INIKATA.com – – Seperti hari-hari sebelumnya jadwal safari Ramadan Hj Fatmawati Rusdi berlangsung mulai subuh hari. Namun Selasa (13/6/2017) subuh, hujan deras melanda sebagian besar wilayah Sidrap. Namun kondisi ini tidak jadi penghalang kegiatan safari Ramadhan dan pembagian zakat, Infaq dan sedekah.

Hanya saja karena hujan deras Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap Hj Fatmawati Rusdi menginstruksikan kepada tim agar paket zakat, Infaq dan Sedekah diantarkan “door to door” atau pembagian ke masing masing ke rumah Warga yang tidak sempat ke masjid lantaran hujan deras.

“Hujan tak jadi penghalang, jangan beratkan masyarakat. Kalau hujan tidak berhenti, umumkan saja di masjid agar masyarakat menunggu saja di rumah masing-masing biar tim yang turun antaranya langsung kewarga,”harap anggota DPR RI ini.

Untuk safari Ramadhan hari Selasa ini, Hj Fatmawati Rusdi turun melakukan tatap muka dengan masyarakat di dua kecamatan, Watang Pulu dan Baranti.

Untuk diketahui agenda safari Ramadan Hj Fatmawati Rusdi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan Ramadhan. Istri bupati Sidrap tiap tahunnya turun menemui masyarakat. Saat turun Fatmawati mengevaluasi dan mengusung beberapa program seperti program melek Alquran, program upaya peningkatan pendapatan keluarga, program bedah rumah dan sejumlah program lainnya.

Warga menyampaikan terima kasihnya kepada Hj Fatmawati atas pembagian paket ramadan dan sekaligus pasar murah yang diadakan oleh legislator pusat dari Fraski Partai Persatuan Pembangunan atau PPP