Terlibat Kecelakaan di Ratulangi, Mobil Hyundai Menyerobot Masuk ke Rujab Kapolda

12 Juni 2017 4:46
Terlibat Kecelakaan di Ratulangi, Mobil Hyundai Menyerobot Masuk ke Rujab Kapolda. (Foto: Afriansyah/Inikata.com)

MAKASSAR, INIKATA.com – Sebuah mobil jenis Hyundai warna putih dengan plat DD 411CA tiba-tiba menyerobot masuk ke dalam halaman parkir Rumah Jabatan (Rujab) Kapolda Sulawesi Selatan, di Jalan Mappaoddang, Kecamatan Tamalate, kota Makassar, Minggu (11/6/2017) malam.

Mobil tersebut dikemudikan oleh seorang remaja, di atas mobil seorang perempuan duduk tepat di samping sang pengemudi. Mobil putih itu datang dari arah kampus Stiem Bongaya tak jauh dari Rujab Kapolda Sulsel.

Bukan hanya sampai disitu saja, ternyata mobil tersebut terlibat kecelakaan di Jalan Samratulangi dengan sebuah mobil minibus Daihatsu Siera dengan nomor polisi DD 86 ML, sehingga mobil Daihatsu putih ini juga mengalami penyok pada bagian belakang akibat benturan terjadi.

Atas insiden tersebutlah, pelaku penabrakan remaja itu kabur dengan cara melawan arah di jalur satu arah depan Rumah Sakit Labuang Baji, tak terima mobil Daihatsu ditabrak, kedua mobil itu saling kejar hingga ke rumah Kapolda.

“Kencang itu mobil dari arah RS Labuang Baji hampirka juga natabrak waktu lawan arahki, baru lari masuk ke dalam rujab Kapolda,” ujar Lodhy, Senin (12/6/2017).

Bukan hanya kedua mobil itu saling kejar, beberapa kendaraan sepeda motor turut mengejar pelaku penabrakan, kemungkinan pelaku merasa takut hingga membelokkan mobil miliknya itu ke halaman Rujab Kapolda, bahkan anggota Brimob Polda Sulsel yang sementara jaga pun merasa kaget.

“Takut ka dikejar massa, makanya saya minta pertolongan di sini (red). Mau ja selamatkan diri ku,” ujar pelaku penabrakan ini.

Usai membelokkan mobil itu, petugas piket pun langsung mengamankan pengemudi mobil beserta unit mobil yang telah terparkir di area halaman Rumah Jabatan, sementara ini pihak Lalulintas telah berada di lokasi. (**)