Garda Nusantara Sulsel Berbagi dengan Kaum Dhuafa

11 Juni 2017 20:06
Garda Nusantara Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa, di Sekertariat Garda Nusantara Sulsel. Minggu (11/6/2017).(akbar/inikata)

MAKASSAR,INIKATA.com – Garda Nusantara Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa, di Sekertariat Garda Nusantara Sulsel. Minggu (11/6/2017).

Ketua Garda Nusantara Sulsel Andi Bukti Jufri mengatakan, bahwa acara buka puasa bersama tersebut sebagai ajang untuk berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Bulan Ramadan.

“Bulan Ramadan ini kami manfaatkan untuk berbagi bersama pengurus Garda Nusantara Sulsel kepada orang yang membutuhkan,” ucapnya.

Selain itu, Sekertaris Umum Garda Nusantara Sulsel Sulyadi Perdana Putra mengungkapkan, bahwa selain diadakan acara buka puasa bersama, Garda Nusantara Sulsel juga menggelar rapat khusus antara pengurus untuk pembentukan struktur Kabupaten/Kota.

“Alhamdulillah setelah buka puasa ini, kami gelar rapat bersama pengurus untuk memantapkan struktur di Kabupaten/Kota. Untuk sementara akan ada 9 yang akan segera dibentuk secepatnta,” ujar Sulyadi yang juga putra dari Supomu Guntur ini.(***)