Kapolres Jeneponto Bagi-bagi Takjil di Jalan

11 Juni 2017 19:26
Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto turun langsung membagikan takjil bersama istri dan didampingi oleh beberapa perwira Polres, para ibu bhayangkari, serta anggota Polres Jeneponto.(kahar/inikata)

JENEPONTO, INIKATA.com – Kepolisian Resor (Polres) Jeneponto secara rutin membagikan takjil atau paket buka puasa selama bulan ramadan ini.

Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto turun langsung membagikan takjil bersama istri dan didampingi oleh beberapa perwira Polres, para ibu bhayangkari, serta anggota Polres Jeneponto.

IMG_20170609_171010

“Kami dari Polres Jeneponto secara rutin membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang kita anggap musafir,” kata AKBP Hery Susanto, di perempatan lampu merah Polres Jeneponto, baru-baru ini.

Menurutnya, pembagian buka puasa gratis ini sebagai wujud kepedulian kepada pengguna jalan yang mungkin dalam perjalanan dan belum mencapai tujuannya bisa dengan bekal yang diberikan berbuka puasa di jalan.

“Kegiatan ini secara rutin dilakukan cuma berbeda tempat, mungkin hari ini disini, besok di Polsek atau di mana. Paket takjil yang dibagikan dalam sehari bisa sampai 500. Kita bagi per polsek di jajaran polres Jeneponto. Jadi, semuanya merasakan,” ujarnya.(**)