Polres Gowa Ringkus Bandar Narkoba

11 Juni 2017 18:49
Ilustrasi (foto: int)

GOWA,INIKATA.com – Satnarkoba Polres Gowa berhasil meringkus salah satu bandar Narkoba bernama Rahman alias Dora (22) warga jalan Talang-talang, Desa Todotoa, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Fowa, Sabtu (10/6/2017) pukul 22.00 wita.

Penangkapan bandar narkoba ini terungkap setelah anggota satnarkoba Polres Gowa melakulan pengembangan kasus terhadap salah satu pelaku, Muslimin yang sebelumnya tertangkap oleh petugas di rumahnya dengan barang bukti 7 sashet krisltal bening serta uang tunai sebanyak Rp400 ribu hasil penjualan narkoba jenis Sabu.

Kasat Narkoba Polres Gowa, AKP Ilham, minggu (11/6/2017) saat dikonfirmasi mengatakan, dari hasil pengembangan, kemudian melacak keberadaan pelaku dan berhasil meringkus di rumahnya.

“Kami berhasil menangkap salah seorang bandar atau pemilik sabu bernama Rahman alias Dora di rumahnya. Pelaku kita tangkap dari hasil pengembangan kasus, dimana sebelumnya kita menangkap rekannya bernama Muslimin dengan barang bukti tujuh sashet kristal bening diduga jenis sabu. Itu sesui keterangan rekannnya kalau barang haram tersebut diperoleh dari Rahman alias Dora” jelas, Kasat Narkoba Polres Gowa, AKP Ilham, minggu (11/6/2017).

Dari hasil introgasi yang dilakukan polisi pelaku mengakui kalau barang haram tersebut adalah miliknya yang ia titipkan kepada rekannya Muslimin untuk di edarkan.

” Lelaku mengakui kalau barang haram tersebut adalah miliknya yang ia titip kepada rekannya yang telah ditangkap terlebih dahulu. Kasus masih kami kembangkan lenih lanjut, pelaku sudah kami tahan,” kata, Ilham.(**)