Polwan Cantik Bagi-bagi Takjil di Jalan

11 Juni 2017 18:23
Sejumlah Polwan dari jajaran Polres Pangkep, terlihat turun ke jalan membagikan takjil gratis untuk para pengemudi bentor dan pengemis di kawasan Bambu Runcing, Kecamatan Pangkajenne Pangkep, Minggu (11/6). Sebanyak 100 bungkus takjil dibagikan secara cuma-cuma.(fachmi/inikata)

PANGKEP,INIKATA.com – Sejumlah Polwan dari jajaran Polres Pangkep, terlihat turun ke jalan membagikan takjil gratis untuk para pengemudi bentor dan pengemis di kawasan Bambu Runcing, Kecamatan Pangkajenne Pangkep, Minggu (11/6). Sebanyak 100 bungkus takjil dibagikan secara cuma-cuma.

Salah seorang Polwan bernama rahmi mengatakan, takjil gratis diberikan kepada masyarakat, pengemudi bentor dan sejumlah pengemis di kawasan bambu runcing. Pembagian takjil dimulai pukul 17.00 Wita dan berakhir pada pukul 18.00 WIB.

“Takjil kita bagikan di kawasan bambu runcing kepada tukang bentor, pengemis dan para musafir yang kebetulan singgah untuk menunggu buka puasa,”ujarnya

Rahmi menambahkan bagi – bagi takjil pada ramadhan ini dijadikan momentum bagi kepolisisan untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat.(**)