Hujan Guyur Makassar, Rumah Jabatan Wakil Gubernur Tergenang Air

11 Juni 2017 16:28
Rumah Jabatan Wakil Gubernur Tergenang Air

MAKASSAR, INIKATA.com – Hujan deras mengguyur Kota Makassar membuat beberapa tempat di Kota Makassar tergenang air, tidak terkecuali rumah jabatan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan yang terletak di Jalan Yusuf Daeng Ngawing Makassar.

Pantauan Inikata.com nampak hlaman rumah jabatan orang nomor dua Sulawesi Selatan nampak seperti kolam. Kondisi ini membuat repot orang yang keluar masuk kedalam rumah jabatan tersebut akibat genangan air setinggi kurang lebih 20 cm.

Hanya hujan sekitar satu jam pada sore hari itu minggu, (11/6/2017) halaman rumah jabatan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan yang berubah total menjadi halaman kolam air. Sekedar informasi rumah jabatan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan masuk dalam wilayah Kelurahan Masale Kecamatan Rappocini Makassar.

Kondisi ini diperparah karena genangan air di halaman rumah jabatan tersebut tidak dapat mengalir, sehingga genangan air terus tertinggal sekalipun hujan mulai surut. Bahkan sampah yang tadinya berserakan dipinggir jalan juga memenuhi halaman rumah jabatan.(**)