Lima Pasangan Mesum Diamankan saat Indehoy di Pondok Melati

11 Juni 2017 5:47
Ilustrasi penggrebekan

GOWA, INIKATA.com -Lima pasangan mesum bukan suami istri terpaksa diamankan petugas Polsek Somba Opu di Pondok Melati, Jalan Tun Abdul Razak, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Minggu (11/6/2017) dinihari.

Mereka yang terjaring razia rata-rata berusia remaja, bahkan diantara mereka yakni satu pasang berdali akan segera melangsungkan pernikahan di daerah Kabupaten Jeneponto nantinya. Namun petugas tidak menciutkan untuk diamankan di mako Polsek Somba Opu.

Menurut Kapolsek Somba Opu, Komisaris Polisi Prabowo menjelaskan, pihaknya melangsungkan ekos-kosan demi menciptakan bulan suci Ramadan lebih kondusif dari gangguan penyakit masyarakat (pekat).

“Razia ini baru satu titik di Pondok Melati hasilnya kami amankan lima pasang pasutri, mereka kami akan bawa ke kantor terlebih dahulu untuk pendataan maupun pembinaan,” ujar Prabowo dilokasi kepada IniKata.com.

Menurut dia, selain melakukan pendataan, lima pasangan mesum tersebut, pihaknya juga akan memanggil pihak keluarga masing-masing agar tak mengulangi perbuatannya kembali.

“Kami akan panggil keluarga masing-masing untuk berjanji tidak mengulangi perbuatannya,” jelasnya.

Lebih lanjut Prabowo mengatakan, pemilik atau pengelolah kos Pondok Melati yang berlantai dua itu akan segera dilayangkan surat pemanggilan dan teguran secara tegas, agar tidak semerauk bebas begitu saja.(**)