Bawa Badik, Petugas Amankan Seorang Oknum Pelayaran saat Razia

11 Juni 2017 0:26
Polres Gowa saat menggelar razia kendaraan di Jalan Tun Abd Razak, Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Minggu (11/6/2017) dinihari.

GOWA, INIKATA.com – Oknum Pelayaran bernama Imran Idris terpaksa diamankan petugas Polres Gowa saat menggelar razia kendaraan di Jalan Tun Abd Razak, Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Minggu (11/6/2017) dinihari.

Warga Jalan Karungrung, Kecamatan Rappocini, kota Makassar tersebut diamankan lantaran kedapatan menyimpan menguasai senjata tajam jenis badik. Badik tersebut tersimpan tepat di bawah sadel motor miliknya merek honda Beat hitam.

Imran yang sedang diintrogasi petugas malah tidak bersikap koperatif, bukan hanya itu, dirinya saat berkali kali ditanya oleh anggota dirinya malah bermain handpone miliknya.

“Saya tidak tahu kalau ada badik di bawah sadel motor saya pak. Mungkin orang tua lupa ambil, karena kalau saya pasti saya sembunyi di rumah,” kilah pria berbaju hitam dan mengenakan peci tersebut.

Hingga saat ini petugas satuan Polres Gowa dipimpin Kasat Sabhara Polres Gowa, Ajun Komisaris Polisi Al Hasbi masih menggelar razia di lokasi. (**)