Taufan Pawe Serahkan Dana Insentif RT/RW di Kecamatan Bacukiki

10 Juni 2017 21:06
Taufan Pawe Serahkan Dana Insentif RT/RW di Kecamatan Bacukiki.

PAREPARE, INIKATA.com – Di Bulan Ramadhan penuh berkah ini sejumlah RT/RW di Kota Parepare kini bisa merasakan dana insentif RT/RW.

Itu setelah Walikota Parepare Taufan Pawe yang langsung menyerahkan intensif RT/RW yang dikemas dalam acara buka puasa bersama sekaligus peresmian Aula Kantor Kelurahan Galung Maloang, Kamis (10/6/2017).

Mendapingi Walikota Parepare Taufan Pawe, Camat Bacukiki Iskandar Nusu juga hadir dalam acara yang juga melibatkan Lurah se-Kecamatan Bacukiki itu.

Taufan Pawe

Penuh kedekatan dengan para unsur RT/RW, dalam sambutan Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menjaga pembangunan yang sudah dicapai oleh Pemeruntah Kota Parepare.

“Kepada camat, lurah, RT dan RW, jika ada keluhan di masyarakat, cepat laporkan. Kita harus cepat dan tanggap. Laporkan jika ada masalah, baik itu penerangan lampu jalan maupun lampu lorong. Kepedulian kepada masyarakat harus selalu ditingkatkan,”tegas Taufan dalam sambutannya.

Sementara itu, Camat Bacukiki, Iskandar Nusu menguraikan, dalam kunjungan Wali Kota kali ini di wilayahnya adalah, untuk bersilaturahim dengan warga Bacukiki khususnya yang berada di wilayah Kelurahan Galung Maloang.

“Jadi tadi Bapak Wali Kota bersilaturahim buka puasa bersama sekaligus dirangkaikan peresmian Aula Kantor Kelurahan Galung Maloang, penyerahan tempat sampah kepada RW, sekaligus penerimaan insentif kepada RT/RW, Imam, Pegawai syara, KPM, LPMK, Babinsa, dan, Babimkantibmas,”urai Camat Bacukiki, Iskandar Nusu. (**)