Wagub Agus Minta Maaf Kepada Warga Jeneponto

10 Juni 2017 4:44
Safari Ramadhan yang di gelar wakil gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu’mang (AAN) di Kabupaten Jeneponto, Jumat, (9/6/2017) malam. Dalam kunjungannya ia juga sempat menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat Sulawesi Selatan.

MAKASSAR, INIKATA.com – Safari Ramadhan yang di gelar wakil gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu’mang (AAN) di Kabupaten Jeneponto, Jumat, (9/6/2017) malam. Dalam kunjungannya ia juga sempat menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat Sulawesi Selatan.

“Khususnya untuk masyarakat Jeneponto, selama saya memimpin di Sulsel bersama Gubernur Syahrul Yasin Limpo masih banyak kekurangan, apabila terdapat kesalahan atau kekeliruan selama ini. Namun untuk memperbaiki hal tersebut ijinkan saya melangkahkan kaki saya untuk memimpin di periode selanjutnya,”kata AAN, Jumat, (9/6/2017) malam di Kabupaten Jeneponto.

AAN yang juga merupakan Katua Panca Marga Sulsel tersebut juga menambahkan, di hullan yang penuh ampun ini. Merupakan ramadan terakhir dalam kepemimpinan saya

“Bulan ini merupakan ramadan terakhir dimasa kepemimpinan saya. Semoga dengan berbagi dan membangun masjid agar masyarakat kita merasanyaman,”jelasnya.

Selain itu, AAN juga tak lupa menyatakan rasa syukur atas kondisi yang aman di Sulsel dalam Bulan ramadan ini. Menurutnya hanya dengan kondisi yang aman sehingga masyarakat kita dapat berkembang perekonomiannya dengan baik dan berinflikasi terhadap meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan itu juga, orang nomor dua Sulawesi Selatan itu menyerahkan bantuan kepada para pengurus masjid.  Bantuan tersebut juga langsung diserahkan oleh Agus Arifin Nu’mang kepada pengurus 12 pengurus masjid yang ada di Jeneponto. (**)