Ribuan Jemaah Hadiri Tauziah yang Dipimpin Ustadz Arifin Ilham

9 Juni 2017 19:13
Doa bersama atau yang dikenal dengan istilah tauziah yang dilaksanakan Pemkab Sidrap, dihadiri ribuan Jemaah yang dipimpin ustadz H Arifin Ilham di mesjid agung, Pangkajene Sidrap.( hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Doa bersama atau yang dikenal dengan istilah tauziah yang dilaksanakan Pemkab Sidrap, dihadiri ribuan Jemaah yang dipimpin ustadz H Arifin Ilham di mesjid agung, Pangkajene Sidrap.

Doa dan Dzikir bersama tersebut, juga dihadiri Bupati Sidrap, Rusdi Masse, para anggota Forkopimda, Ketua dan anggota DPRD Sidrap, tokoh agama serta masyarakat Sidrap dari berbagai wilayah didaerah ini.

Acara yang dimulai pada pukul 16.30 itu, diikuti dengan khusyu para Jemaah yang tidak sedikit diantaranya meneteskan air mata atas kandungan doa yang dibawakan oleh ustadz kondangan dari Ibukota itu.

Tauziah yang digelar Pemkab Sidrap dengan menghadirkan ustadz Arifin Ilham, merupakan program ramadhan yang diketahui sebagai bulan yang penuh rahmat dan ampunan bagi ummat Islam.

“Kami sangat berterima kasih kepada pak Bupati yang kembali menghadirkan ustadz Arifin Ilham yang kesekian kalinya didaerah ini untuk memberikan pencerahan terhadap arti kehidupan sesuai yang dianjurkan agama islam,”ujar Agus, warga Kelurahan Majjelling, Pangkajene, Sidrap. (**)