Pelaku yang Jadikan Salat Tarwih Sebagai Lelucon Kini Dibekuk Polisi, Ini Identitasnya!

9 Juni 2017 15:25
Tujuh orang remaja yang menjadikan Salat Tarawih sebagai lelucon, kini dibekuk aparat Kepolisian Polres Wajo.

MAKASSAR, INIKATA.com – Tujuh orang remaja yang menjadikan Salat Tarawih sebagai lelucon, kini dibekuk aparat Kepolisian Polres Wajo, setelah viralnya video yang dianggap menista agama itu.

Ketujuh remaja itu masing masing bernama Sinardi Ambo Mega (25), Muh Sahriadi alias Adi (27), HA (13), Hamka (21), MM (13), Suparman (22), dan MI (15). Mereka dibekuk di Kelurahan Minangae, Kecamatan Sajoanging, Jumat (9/6/2017) sekira pukul 10.00 Wita.

Lelucon salat tarwih

 

“Mereka telah diamankan Mapolres Wajo dan saat ini dalam pemeriksaan, dia mempermainkan sholat tarawih dengan maksud lucu lucuan, dia menyebut sholat tarwih tercepat,”Kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, sesaat lalu.

Selain itu aparat Kepolisian juga menyita baju yang digunakan para pelaku saat merekam secara langsung aktifitas mereka, serta handphone yang digunakan pelaku untuk merekam.

Lelucon salat tarwih

Lelucon salat tarwih

Sebelumnya, pada tanggal 7 mei, sekitar pukul 03.00 WITA, ketujuh pemuda ini menayankan siaran langsung melalui akun Facebok, tak lama video itu menjadi viral dan di bully para netizen, akun yang digunakan merekam siaran langsung saat ini telah diblokir. (**)