Dua Mahasiswi Tewas Setelah Tabrak Truk, Kepala Pecah dan Leher Patah

9 Juni 2017 6:51
Ilustrasi Kecelakaan.(Foto: IST)

MAROS, INIKATA.com– Mobil truk kembali memakan korban, kali ini dua Mahasiswi asal Kabupaten Barru tewas usai dilindas “predator” jalan tersebut, satu diantaranya alami kepala pecah, dan satu lainnya patah leher, di Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Kamis (8/6/2017).

Kejadian itu berawal saat motor Yamaha Mio dengan nomor polisi DD 6393 KC yang dikendarai Sukriah (24) warga Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru berboncengan dengan Nurhidayah (26) warga Kelurahan Mangkoso, Kabupaten Barru melintas dari arah Kabupaten Pangkep.

Saat yang bersamaan, mobil truk dengan nomor polisi DP 8838 DB yang dikemudikan Zulkifli juga melintas di jalur tersebut, akan tetapi tepat di lokasi Kejadian, mobil truk hendak berbalik arah dengan berbelok dipenggalan Jalan, saat itulah, dua Mahasiswi ini menabrak mobik truk dari belakang.

Keduanyapun terpental, Sukriah seketika mengalami luka pada bagian kepala yang mengakibatkan kepalanya pecah, juga terdapat luka pada dagu, patah paha kanan dan meninggal dunia di TKP. Sementara, Nurhidayah mengalami patah pada bagian leher, luka dibagian kepala, dan sempat mengeluarkan darah dari hidung, mulut, dan telinga, hingga akhirnya mengalami nasib yang sama dengan Sukriah.

Kepala unit Laka lantas (Kanit Laka) Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Maros, Iptu Sofyan mengatakan, keduanya saat itu langsung dibawah ke Rs Salewangen Kabupaten Maros,”Kita juga mengamankan barang bukti berupa motor dan mobil truk serta sopirnya untuk penyelidikan lebih lanjut,” katanya.(**)