Dua Pelaku Narkoba Asal Rappang Kembali Dibekuk

8 Juni 2017 16:26
Ilustrasi narkoba

SIDRAP, INIKATA.com – – Dua warga Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap yang terlibat dalam bisnis haram berupa narkoba, yakni, AW dan JM, berhasil dibekuk anggota Satres Narkoba Polres Sidrap, di Rappang.

Kedua pelaku narkoba tersebut berhasil dilingkup secara terpisah setelah ketahuan polisi sedang menjalankan aktivitas bisnis hitamnya itu dengan lebih awal petugas polisi menangkap AW yang disusul JM.

Tersangka AW berhasil Dibekuk oleh polisi yang menyamar sebagai pembeli di Rappang, Rabu kemarin (7/6/2017). Saat itu, AW terpancing dan mengantarkan satu sachet kecil narkoba jenis sabusabu ke petugas polisi yang menyamar sebagai pembeli.

“Pada saat itu, anggota langsung menyergap AW bersama barang buktinya (BB), lalu kemudian dikembangkan sampai berhasil pula menangkap lagi rekannya JM,” kata Kasat Narkoba Polres Sidrap, AKP Indra WP, Kamis,  (8/6/2017) di kantornya.

Menurut AKP Indra, pihaknya menyita barang bukti (BB) sebanyak sepuluh sachet. Sembilan saset kecil diantaranya diperoleh di rumah AW di Jl Pramuka, Rappang. (**)