Oknum Dishub Makasar Ini Sita STNK Warga Tanpa Alasan yang Jelas

8 Juni 2017 13:41
Ilustrasi STNK

MAKASSAR, INIKATA. com- Salah seorang  oknum Pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar bernama Ridwan membuat kekeliruan, pasalnya ia melakukan penyitaan STNK dan Care mobil dengan alasan yang tidak jelas.

STNK dan Care tersebut diketahui milik Musdir, warga Jalan Gotong Royong, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakukang Makassar.

“STNK dan Care mobil saya disita, bahkan saya tidak dikasih surat jalan. Hingga saat ini suratnya masih ada sama Ridwan. Dia ambil itu STNK dan Care mobil pada 11 April lalu. Tapi sampai sekarang tidak tahu dimana keberadaan oknum anggota Dishub itu. Saya juga dari kantornya, tapi tidak ada yang tahu,” ujar Musdir, Kamis (8/6/2017).

Bukan hanya pada penahanan STNK maupun Care mobil milik Musdir sendiri, Ridwan juga sempat meminta uang kepada Musdir senilai Rp385 untuk pengurusan Care.

“Waktu itu dimintaki ka uang, tapi saya tidak miliki uang begitu saja untuk mengurus pembayaran Care. Makanya saya tunda untuk diuruskan,” jelas dia.

Ironisnya, Ridwan yang memberikan nomor telpon seluler miliknya untuk dihubungi, Musdir mengaku bahwa nomor tersebut sampai sekarang ini sudah tidak aktif lagi. Selain itu Musdir pun perna mendatangi kantor Dishub Makassar.

“Saya juga dari kantor Dishub pertanyakan soal itu dan oknum itu baru sementara dicari,”katanya.

Hingga berita ini diturunkan, Kadis Perhubungan (Kadishub) Makassar Mario Said ketika dikonfirmasi melalui telepon genggamnya tidak berhasil dihubungi.(**)