Reny Angraeni Plt Direktur RS Andi Makkasau Parapare yang Baru

8 Juni 2017 13:26
Reny Angraeni Plt Direktur RS Andi Makkasau Parapare yang Baru

PAREPARE.INIKATA.com–Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe, pada Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Administrator RSUD Andi Makkasau Lingkup Pemerintah Kota Parepare, juga melantik Pelaksana tugas  (Plt) Direktur Rumah Sakit Umum Andi Makkasau Parepare.

Adapun pejabat pelaksana tugas (PLT) Direktur RSUD Andi Makkasau yang dialantik adalah dr.Reny Angraeni yang juga dilantik pada waktu yang sama sebagai Wakil Direktur bidang administrasi dan keuangan, menggantikan Plt. Dirut RSUD.Andi Makkasau yang lama, dr. Yamin.

Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe, yang melantik para pejabat itu menjelaskan, dr. Yamin sudah lewat masanya memang, dan masih ada tugas lain yang menunggunya yang sangat berat lagi.

“Saudara. dr. Renny, cukup dilihat diterima oleh organ rumah sakit ini, saya melihat kinerja dr. Reny cukup penuh tanggung jawab, cukup rasa memiliki,pesan saya, jalankan tugas dengan penuh tanggungjawab secara profesional”Jelas Taufan

Sementara, plt. Direktur RSUD Andi Makkasau yang baru dilantik, dr. Renny Angraeni memaparkan,akan menjalankan tugas dengan baik terhadap jabatan baru yang diamanahkannya.

“Saya akan berusaha bekerja keras dengan semua jajaran manajemen dan seluruh komponen yang ada di rumah sakit ini, untuk memperbaiki rumah sakit ini agar memenuhi keinginan masyarakat, dengan tujuan untuk kepuasan pelayanan yang baik kepada masyarakat, kita akan mencoba juga memperbaiki admisitrasi dan penganggaran di rumah sakit,”ujar dr.Renny Angraeni

Sementara, dr. Yamin mantan Plt. Dirut RSUD.Andi Makkasau menjelaskan, regulasi 2018 dibawah kendali Dinas kesehatan, jadi walaupun bukan lagi sebagai Plt. Direktur dirumah sakit itu, dirinya masih ada tanggung jawab besar yang harus dijalani.

“Jadi walaupun tidak bertugas lagi di rumah sakit ini, saya tetap punya kewajiban nantinya untuk semua bidang di rumah sakit ini pada regulasi 2018,”Jelas Yamin. (**)