Ditertawai Saat Jatuh Usai Angkat Ban Motor, Bocah Ini Panggil Teman, Tawuran Pecah

8 Juni 2017 9:23
Barang bukti motor Honda Beat yang disita aparat Kepolisian Polres Gowa.(Foto: Bid Humas Polda Sulsel)

GOWA, INIKATA.com– Tawuran kembali pecah hanya karena persoalan sepeleh di Jalan Yusuf Bauti, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba opu Kabupaten Gowa, depan perumahan Citra Garden , Rabu Malam (7/7/2017).

Kejadian itu berawal saat seorang bocah berinisial CT (16), melintas didepan perumahan Citra Garden, tak lama CT mengangkat ban motor dihadapan warga yang berkumpul di depan perumahan elite itu, akan tetapi CT terjatuh.

Warga yang berkumpul lalu menertawainya, CT pun langsung berlalu pergi. Tahu tahunya, CT merasa tersinggung dan mengajak rekannya berjumlah 30 orang dari Paggentungan untuk mendatangi warga di perumahan tersebut.

“Setibanya disana kembali, CT dan rekannya langsung menyerang para warga perumahan Citra Garden, tapi tidak ada korban dan suasana berangsur kondusif,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani.

Di lokasi kejadian, aparat Kepolisian menyita sebuah motor honda beat dengan plat nomor polisi DD 5330 BV atas nama Amar dan saat ini diamankan di Mapolres Gowa.(**)