Nyaris Seruduk Tukang Sapu Jalan, Mobil Terbalik Setelah Terguling Ratusan Meter

8 Juni 2017 7:04
Zubaedah, Petugas sapu Jalan saat membersihkan Puing puing kaca mobil yang terbalik, di Jalan Andi Pettarani.(Foto-Foto: Inikata.com)

MAKASSAR, INIKATA.com– Kecelakaan nahas kembali terjadi di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Subuh tadi, Kamis (8/6/2017), kali ini mobil berwarna hitam jenis Terios terguling sejauh ratusan meter sebelum akhirnya terbalik.

Kejadian nahas itu diceritakan oleh seorang tukang sapu jalan yang bertugas di lokasi kejadian, Zubaedah. Zubaedah menceritakan, saat itu dia berjalan diatas trotoar dekat Gedung Phinisi Universitas Negri Makassar (UNM), tak lama mobil yang dikemudikan oleh pria yang belum diketahui identitasnya merangsek naik ke trotoar.

Zubaedah saat menjelaskan kejadian dimana dirinya nyaris jadi korban.(Foto: Inikata.com)

Zubaedah saat menjelaskan kejadian dimana dirinya nyaris jadi korban.(Foto: Inikata.com)

Zubaedah mengaku tercengang, beruntung dirinya masih bisa menghindar, akan tetapi mobil itu langsung terhempas ke kanan dan terguling hingga ratusan meter ke depan.

“Dia naik diatas trotoar dekat kampus UNM,” katanya sambil menunjuk trotoar tersebut. “Nda lama terguling sampai kesini, disini itu ban mobil di atasmi,” lanjutnya sembari memperlihatkan sisa sisa puing kaca mobil yang pecah.

Selain itu, dipinggir jalan ditemukan obat obatan yang berasal dari dalam mobil, obat obatan yang jumlahnya sekitar 10an jenis itu tertera nama HJ Anas serta Rumah Sakit tempat obat itu diberikan, Rs Islam Jaury.

Obat obatan yang ditemukan di lokasi kejadian bernama HJ Anas.(Foto: Inikata.com)

Obat obatan yang ditemukan di lokasi kejadian dengan nama yang tertera HJ Anas.(Foto: Inikata.com)

Selain obat, juga ada sapu bulu ayam serta air mineral. Saat ini mobil bersama dengan pengemudi telah dibawa ke posko lantas yang berada di Pasar Burung, Jalan Toddopuli.(**)