Buka Puasa Bersama Ketua DPRD Sidrap Dihadiri Ribuan Kader Wahdah Islamiah

7 Juni 2017 19:23
Ketua DPD Partai Golkar Sidrap, H Pilli. (Ist)

SIDRAP, INIKATA.com – Acara buka puasa yang dilaksanakan Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain dikediaman pribadinya, di Baranti, Kecamatan Baranti, Sidrap, Rabu (7/6/2017), dihadiri ribuan kader jemaah Wahdah Islamiah didaerah ini.

Disamping dihadiri ribuan kader Jemaah Wahdah Islamiah, juga dihadiri sejumlah undangan lainnya, seperti anggota DPRD Sidrap, Pemkab Sidrap dan Polres Sidrap serta masyarakat umum lainnya.

Ketua DPRD Sidrap, yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sidrap, H Pilli, sapaan akrab H Zulkifli Zain yang ditemui usai buka puasa bersama sesaat lalu, mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan tradisi setiap bulan puasa.

Menurutnya, acara buka puasa ini, sudah terlaksana jauh sebelum terjun kedunia politik seperti sekarang ini, sehingga hal ini bukan merupakan sesuatu hal yang baru baginya dan sudah menjadi rutinitas setiap ramadhan.

“Seperti kita ketahui, bagi ummat Islam, bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah, sehingga bagi ummat Islam yang memiliki kemampuan, wajib hukumnya untuk berbagi sesama dalam melaksanakan buka puasa bersama, walaupun hidangan bersifat alakadarnya saja,”ujar H Pilli.(**)