Unit Perintis Polres Pangkep Amankan Ratusan Petasan

6 Juni 2017 18:01
Unit Perintis Polres Pangkep Amankan Ratusan Petasan

MAKASSAR, INIKATA.com – Personil unit Perintis Korps Sabhara Polres Pangkep melakukan razia petasan di pasar palampampang, Kabupaten Pangkep, Selasa (6/6/2017).

Dimana beberapa hari yang lalu telah mengamankan puluhan petasan di kelurahan jagong, Kali ini Personil Perintis Polres Pangkep kembali mengamankan ratusan petasan/mercon di 3 tempat penjualan yang berbeda yang terletak di pasar palampang.

“Setelah beberapa hari yang lalu anggota dari Unit Perintis Polres Pangkep razia petasan dan mengamankan puluhan petasan di keurahan jagong, kini anggota kembali mengamankan ratusan petasan yang berada di 3 tempat yang berbeda yang berada di Pasar Palampang, Kabupaten Pangkep,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Sondani.

Ia menambahkan, bahwa tindakan yang di lakukan oleh anggota dari Polres Pangkep ini guna terciptanya keamanan dan ketenangan warga saat melaksanakan ibadah di bulan suci ramadan.

” kegiatan ini guna menciptakan rasa aman masyarakat saat menjakankan ibadah di bulan ramadhan ini, Serta menjaga keselamatan pengguna maupun orang lain akibat ledakan petasan/mercon tersebut,”tambahnya.

Sementara itu, ratusan petasan sudah diamankan di Mapolres Pangkep guna proses lebih lanjut.(**)