Mengejutkan! Bayi Berumur Sehari Ditemukan di Perbatasan Gowa Makassar

6 Juni 2017 11:25
Sosok bayi berusia sehari ditemukan oleh salah seorang pengendara saat melintas di Jalan Tun Abdul Razak, perbatasan Poros Kabupaten Gowa - Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Selasa dinihari (6/6/2017).(afri/inikata)

GOWA, INIKATA.com – Sosok bayi berusia sehari ditemukan oleh salah seorang pengendara saat melintas di Jalan Tun Abdul Razak, perbatasan Poros Kabupaten Gowa – Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Selasa dinihari (6/6/2017).

Bayi malang itu diperkirakan baru saja dilahirkan oleh ibunya, mayat bayi itupun terbalut sebuah tas ransel sekolah yang tersimpan begitu saja di lokasi itu.

Ruas Jalan Tun Abdul Razak memang tampak sepi, bahkan lampu penerang jalan juga nyaris tak ada, maka dari itu orang tua dari bayi tersebut memanfaatkan meletakkan anak tak berdosa itu di Jalanan.

Tidak lama kemudian datanglah seorang ibu bernama Reski (26) mengendarai sebuah mobil, melihat sebuah tas, dirinya tiba-tiba berhenti mendadak, bermaksud menengok tas tersebut, tiba-tiba saja Reski dikejutkan isi dalam tas itu.

“Astagafirullah, dalam tas itu mayat bayi. Tadi saya kira barangnya orang ada yang jatuh,” kejut dia.

Reski juga menambahkan, bayi tersebut dibalut menggunakan sarung bahkan sehelai jilbab, kuat dugaan bayi malang itu hasil hubungan gelap kedua orang tuannya.

Mendapat informasi pihak petugas SPKT Polres Gowa mendatangi TKP guna membawa mayat bayi tak berdosa itu di Mapolres Gowa. Sementara ini, mayat bayi itu masih berada di Polres.(**)