Wow..Janda Godain Brondong Kedapatan Berduaan di Kamar Oleh Petugas

6 Juni 2017 4:01
Romantisme sepasang kekasih kandas di tangan petugas Polres Gowa. Kala petugas kala sedang menggelar razia sebuah tempat Penginapan Sejahtera seharga Rp90 ribu di Jalan Poros Gowa-Makassar, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.(afri/inikata)

GOWA, INIKATA.com – Romantisme sepasang kekasih kandas di tangan petugas Polres Gowa.

Kala petugas kala sedang menggelar razia sebuah tempat Penginapan Sejahtera seharga Rp90 ribu di Jalan Poros Gowa-Makassar, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Razia yang digelar oleh Tim Gabungan Polres Gowa sekira pukul 23.00 wita, Senin (5/6/2017) kemarin menyisir setiap kamar hingga ke ke sebuah kamar di lantai tiga usai memeriksa dua kamar lantai dasar. Hasilnya, petugas menemukan sepasang kekasih bukan suami istri.

Saat identitas kembali diperiksa oleh salah satu petugas, terbukti jika wanita berjilbab kuning mengenakan baju kaos hitam lengan pendek berdalih dirinya tidak berbuat apa-apa,” Kami ini tidak berbuat apa-apa pak,” dali wanita itu.

Polisi yang tak yakin pernyataan dari perempuan itu, akhirnya memisahkan mereka. Sang lelaki berada disudut kasur.

Bahkan polisi sempat bertanya , “kamu ini suami istri atau apa, kok berada dalan kamar berduaan,” tanya Polisi kepada perempuan itu.

Akhirnya si perempuan yang merupakan janda beranak tiga itu mengaku jika dirinya dengan lelaki bersamanya dalam kamar memiliki hubungan spesial (pacaran).

“Kami memang pacaran, dia masih jauh usianya dari saya. Suami saya sudah meninggal. Saya sudah berstatus janda dan tiga anak,” jelas dia.

Ia pun mengaku hanya mengambil Penginapan Sejahtera untuk beristrahat beberapa waktu saja, dan hendak kembali ke Kabupaten Takalar setelah menyantap sahur. ” Sudah sahur pak kami akan pulang,” urainya.

Perdebatan alot pun terjadi di dalam kamar antar pihak petugas dan wanita teesebut, bahkan salah satu petugas kesal sikap lelaki yang seakan akan arogan dan tidak memperlihatkan etikat baik.”Kamu mau apa? Kenapa kamu begitu,” kesal petugas.

Namun, perdebatan tersebut pun tiba-tiba saja diwarnai kehadiran bau menyengat seperti orang uang gas. Sontak bau tersebut mengundang tanya para petugas.

” Wah ada kayaknya ini kentut dalam sini,” tanya petugas itu sesambil membisikkan kepada rekannya.

Di sisi lain saat penulis bertanya kepada lelaki pasangan perempuan tersebut, ia menyebutkan baru kali ini dirinya bersama dalam satu kamar, hampir sebulan dirinya menjalin kasih,” Iye saya dengan dia pacaran karena dia janda ji orangnya,” jawab dia.

Apa boleh buat, keduanya terpaksa digiring ke Polres Gowa guna proses dan diserahkan ke Unit Reskrim Polres Gowa dan dimintai keterangan.

Sementara Kasat Sabhara Polres Gowa, Ajun Komisaris Polisi Alhasbi, mengatakan semuanya akan diserahkan ke Unit Reskrim untuk dimintai keterangan, razia ini digelar setiap malan selama bulan suci ramadhan berlangsung. Selasa (6/6/2017). (***)