Besok NH Akan Safari Ramadan ke Pelosok Desa

5 Juni 2017 23:28
Tim Pemenang NH dalam waktu dekat ini akan menggelar safari ramadan dalam mewujudkan tagline gerakan membangun kampung.(yudha/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Usai menggelar tradisi jemput bola yang dilakukan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk Nurdin Halid (NH), Senin, (5/6/2017) malam di kediamannya.

Tim Pemenang dalam waktu dekat ini akan menggelar safari ramadan dalam mewujudkan tagline gerakan membangun kampung.

Ketua Tim Pemenang, Kadir Halid mengatakan salah satu wujud keseriusan partai golkar untuk membangun Sulsel, besok sudah akan melakukan safari ramadan. Rencananya kabupaten Maros akan dijadikan titik awal untuk memulai langkah kampanye.

“Besok sudah mulai safari ramadan dan keliling Sulsel. Dalam menggencarkan gerakan membangun desa, tim akan terus dioptimalkan dengan menyisir pedalaman dan pelosok wilayah sekaligus menggelar sahur dan buka puasa bersama,”kata Kadir, Senin, (5/6/2017).

Lanjutnya, gerakan safari ramadan kali ini juga sebagai salah satu momentuman untuk mendekatkan diri kepada masyarakat pelosok yang ada di desa.

“Ini merupakan salah satu wujud keseriusan beliau (NH) untuk mewujudkan keseriusan membangun desa. Selain itu ini juga merupakan niat yang begitu tulus dalam membangun ikatan emosional antara warga desa,”ujarnya.

Sebelumnya, PDIP telah menjaring empat orang bakal calon gubernur Sulsel dua diantaranya datang lansung, yakn Kolonel Laut, Abdul Rivai Ras (Bro Rivai), Irjend Pol Burhanuddin Andi.

Sedangkan dalam penjaringan jemput bola yakni, Nurdin Abdullah (Bupati Bantaeng), dan Agud Rifin Numang (Wakil Gubernur Sulsel).

Kemudian dalam penjaringan kali ini, ketua DPD Partai Golkar Nurdin Halid kembali terjaring. Selanjutnya, dalam proses penjaringan akan berlangsung hingga 29 Juni dan hasilnya akan dikirim ke DPP untuk diputuskan. (***)