Kapolres Witarsa Ngopi Bareng Wartawan

5 Juni 2017 22:34
Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji bersama sejumlah perwira Polres Sidrap ngopi bareng dengan sejumlah wartawan di Warkop History, di Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Senin malam (5/6/2017) usai shalat tarawih sekira pukul 21.00 Wita.(hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Ada hal menarik yang dilakukan pejabat baru Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji bersama sejumlah perwira Polres Sidrap.

Apa itu, Kapolres Sidrap memanfaatkan kesempatan luang untuk ngopi bareng dengan sejumlah wartawan lokal yang ada di daerah ini, mulai dari wartawan cetak, Online dan televisi.

Ngopi bareng tersebut, dilaksanakan di Warkop History, di Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Senin malam (5/6/2017) usai shalat tarawih sekira pukul 21.00 Wita.

“Saya terbiasa ngumpul-ngumpul dengan semua lapisan masyarakat, entah itu masyarakat biasa atau siapa saja yang bisa diajak ngobrol terkait masalah kondisi ril daerah ini, termasuk diantaranya masalah keamanan dan ketertiban masyarakat,”ujar AKBP Witarsa.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Sidrap- Enrekang, Hasman Hanafi, mengatakan, sangat merespon dengan sikap yang diperlihatkan dengan Kapolres Witarsa yang tidak ada jarak dengan masyarakat siapapun termasuk dengan wartawan.

“Baru kali ini ada pejabat Kapolres yang mau berbaur dengan wartawan yang terkesan tidak ada jarak, sehingga terjalin hubungan interaksi positif antara Kapolres dengan para pewarta yang ada didaerah ini,” kata H Ady, wartawan BKM yang turut diamini sejumlah wartawan lainnya. (**)