Bejat! Sopir Angkot Perkosa Penumpangnya Dibelakang Fakultas Pertanian UNHAS

5 Juni 2017 15:27
Ilustrasi pemerkosaan

MAKASSAR, INIKATA.com – Trauma berkepanjangan harus dialami seorang gadis berusia 17 tahun berinisial NK. Dirinya menjadi korban pemerkosaan dilakukan seorang sopir angkutan umum.

Kejadian itu terjadi Minggu malam (4/6/2017) kemarin, yang dilakukan oleh pelaku bernama Supardi bin Mansyur (30). Pelaku tega merampas keperawanan gadis tersebut di semak-semak belakang Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Bermula, korban kala itu hendak balik ke rumahnya di Kompleks Mangga 3, Kelurahan Daya, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan dengan menggunakan mobil pelaku.

Dimana, NK baru saja tiba dari Kabupaten Bantaeng, saat itu juga korban menaiki mobil pelaku tepatnya di Jalan Andi Pangerang Pettarani rute Kampus Unhas.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Ajun Komisaris Polisi Syarifuddin, menjelaskan tersangka nekat memperkosa gadis tersebut disaat korban sendirian. Mobil tersangka sengaja di belokkan masuk kedalam area kampus.

“Setibanya di belakang Fakultas Pertanian, tersangka langsung melakukan pemerkosaan. Akan tetapi korban sempat melawan, namun tersangka mengancam korbannya dengan badik,” ujar AKP Syarifuddin melalui selulernya, Senin (5/6/2017).

Mendapat ancaman badik, korban akhirnya pasrah di setubuhi oleh tersangka, sementara tangan NK sendiri sempat dilukai oleh Supardi bin Mansyur.(**)