Tega Aniaya Teman Sendiri, ABG ini Diamankan Petugas

4 Juni 2017 14:57
Warga Desa Pandak, Kecamatan Masamba, berinisial RA (16) terpaksa diamankan Tim Reserse Mobile (Resmob) Polres Luwu Utara lantara terlibat kasus tindak pidana penganiayaan.( afri/inikata)

LUTRA, INIKATA.com – Warga Desa Pandak, Kecamatan Masamba, berinisial RA (16) terpaksa diamankan Tim Reserse Mobile (Resmob) Polres Luwu Utara lantaran terlibat kasus tindak pidana penganiayaan terhadap rekannya sendiri.

Kanit Resmob Polres Luwu Utara, Ipda Rodo Manik, menjelaskan korban dari tersangka yakni berinisial HA. Korban maupun tersangka selama ini meliliki hubungan pertemanan.

“Korbannya juga masih di bawah umur. Kasus ini akan kita serahkan ke Unit PPA Polres Luwu Utara untuk segera ditangani, karena tersangkanya masih di bawah umur,” ujar Ipda Rodo Manik, Minggu (4/6/2017).

Dimana kata dia, korban melaporkan kejadian tersebut dalam hal penganiayaan yang dialami HA terterah dengan laporan kepolisian LPB/100/V/2017/ SPKT. Surat Penangkapannya juga Kap/ 71/VI /2017/Reskrim tanggal 03 Juni 2017.

“Saat diamankan RA mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan terhadap HA. Dia juga kita amankan saat berada di kediamannya,” tutupnya.(**)