Pemprov Sulbar Buka Bersama di Four Points Makassar

4 Juni 2017 14:01
Untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh warga Sulawesi Barat yang tinggal di Makassar dan sekitarnya, Pemerintah Propinsi Sulawesi Barat menggelar acara buka puasa yang dihadiri lebih dari 1200 orang, Sabtu, 3 Juni 2017 di Golden Lily A Four Points by Sheraton Makassar.(ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh warga Sulawesi Barat yang tinggal di Makassar dan sekitarnya, Pemerintah Propinsi Sulawesi Barat menggelar acara buka puasa yang dihadiri lebih dari 1200 orang, Sabtu, 3 Juni 2017 di Golden Lily A Four Points by Sheraton Makassar.

Kegiatan buka bersama ini diawali dengan rangkaian sambutan Gubernur Sulawesi Barat, Bapak Drs. H. Andi Ali Baal Masdar kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah oleh seluruh jajaran pemerintah propinsi Sulawesi barat dan tidak ketinggalan Tauziyah, buka puasa bersama serta sholat magrib berjamaah.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momen yang tepat untuk menyatukan seluruh warga Sulawesi barat yang tinggal di kota Makassar dan sekitarnya agar selalu terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat Sulawesi barat di kota Makassar dan sekitarnya.

Pemilihan lokasi di Four Points Makassar sendiri tidak lepas dari ballroom yang dapat menampung hingga lebih dari 4.000 orang serta fasilitas parkiran yang luas serta didukung oleh kualitas makanan dan minuman yang sangat baik.(**)