Anggota Bhabinkantibmas Dituntut untuk Terus Berinovasi, Ini Alasan Kapolres Sidrap

3 Juni 2017 14:15
Kapolres Sidrap AKBP Witarsa Aji

SIDRAP, INIKATA.com – Sejumlah tuntutan kinerja aparat kepolisian yaitu, mewujudkan personil yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter) serta makin dicintai masyarakat, sehingga anggota kepolisian berlomba-lomba membuat berbagai inovasi yang dapat memudahkan masyarakat berhubungan langsung dengan pihak kepolisian.

Untuk itu, Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji memperkenalkan dua Inovasi kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk dilaksanakan di wilayah kerjanya masing-masing, yaitu, Bhabinkamtibmas berkarya dan Mitra Bhabinkamtibmas.

Dalam pelaksanaan kedua program kerja para anggota Bhabinkamtibmas ini, diharapkan mampu membuat inovasi dan kreasi di tengah-tengah masyarakat.

“Program ini tentunya diharapkan mampu mendekatkan kita dengan masyarakat, sehingga segala keperluan masyarakat yang berhubungan dengan polisi, dengan cepat kita Layani,”harap AKBP Witarsa, di Mapolres Sidrap, Sabtu (3/6/2017).

Menurutnya, tuntutan inovasi itu sangat penting guna menggali potensi yang ada di tengah-tengah masyarakat, lakukan upaya koordinasi dan komunikasi terhadap para tokoh masyarakat terkait program apa yang baik dilaksanakan.

“Harapan kami, dengan terlaksananya program ini, citra Polri di mata masyarakat terus terjaga dan baik dan terpercaya,”pinta mantan Kapolres Enrekang ini.(**)