Si Jago Merah Hanguskan Gudang Karpet di Makassar

3 Juni 2017 14:09
Petugas damkar berusaha memadamkan api yang berasal dari gudang karpet Jalan Kapasa Raya (Dokumentasi Humas Kecamatan Biringkanaya)

MAKASSAR, INIKATA. com – Si jago merah kembali melahap dua petak gudang karpet yang terletak di kelurahan kapasa Raya kecamatan Tamalanrea ,Sabtu (3/6/2017).

Informasi yang di himpun, gudang CV Sinar Jaya Abadi, memiliki cabang di Jalan Tnumbu 117.Gudang yang kemudian dipenuhi dengan plastik tersebut terus dilahap oleh si jago merah.

Kemudian api yang terus membesar mengakibatkan hampir semua bangunan gudang tersebut dilalap api. Terpantau, sembilan Unit Armada Pemadam kebakaran turun langsung memadamkan api yang terus bergejolak

Rendy pemilik gudang mengatakan sudah lama gudangnya tersebut dikosongkan dan belum tau menahu apa penyebab terjadinya kebakaran di lokasi tersebut.

“Kerugiannya ditaksir kurang lebih Rp 1 Miliar,”kata Rendy, Sabtu , (3/6/2017).

Sementara, Lurah Kapasa Raya Abubakar yang melakukan peninjauan terhadap lokasi kebakaran berharap agar warga setempat tetap memperhatikan barang bawaannya.

“Jangan sampai ada oknum yang sengaja mengambil moment atau memanfaatkan mengambil hak yang bukan miliknya,”kata Abubakar.

Hingga berita ini di turunkan, jajaran kepolisian setempat telah melakukan penjagaan dan memasang garis police line untuk membatasibruang gerak warga yang hendak masuk menyaksikan lokasi kebakaran.(**)