Ome Jagokan Si Nyonya Tua Juara Liga Champions Lawan Read Madrid

2 Juni 2017 18:49
Wakil Walikota Palopo, Dr. Akhmad Syarifuddin Daud yang akrab disapa Ome.

PALOPO, INIKATA.com – Atmosfer panas jelang duel Final UEFA Champions League antara Real Madrid versus Juventus pada Minggu (4/6/2017) dini hari mendatang, tak luput dari pengamatan Wakil Walikota Palopo, Dr. Akhmad Syarifuddin Daud yang akrab disapa Ome.

Dalam partai sengit tersebut akan berlangsung di Stadion Millenium, Kota Cardiff, Britania Raya tersebut, Ome menjagokan Si Nyonya Tua Juventus, sebagai pemenang.

“Akan ada kejutan dalam pertandingan ini. Meski Madrid sepertinya diunggulkan banyak pengamat, tapi kami memprediksi lawannya yang akan juara,” ujar Ome di Rujab Wakil Walikota Palopo, Jumat (2/5/2017).

Ketika ditanya mengenai prediksi skor, Ome dengan tegas menjawab, 2-0 untuk Juve, atau paling tidak mereka unggul dengan skor tipis 2-1.

Ome yang tahun depan akan berkompetisi sebagai Calon Walikota Palopo ini, diketahui selama merupakan salah satu fans klub rival abadi Madrid di Spanyol, yaitu Barcelona.

Ia juga dikenal sebagai tokoh yang gemar olahraga, termasuk sepak bola dan futsal. Ome juga tercatat sebagai Ketua Perbasi, Pelti dan PTMSI di Kota Palopo, Sulawesi Selatan.(**)