Paras Ganteng TNI Gadungan, Berujung dengan Pencarian

2 Juni 2017 17:41
Salah seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) AD Gadungan yang mengatas namakan dirinya Kapten Raditya Gunawan, salah seorang anggota di jajaran Kodam VII Wirabuana berujung dengan pencarian.

MAKASSAR, INIKATA.com – Salah seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) AD Gadungan yang mengatas namakan dirinya Kapten Raditya Gunawan, salah seorang anggota di jajaran Kodam VII Wirabuana berujung dengan pencarian.

Penerangan, Komando Daerah Militer (Kodam) XIV Hasanuddin, Kolonel Inf Alamsyah mengatakan bahwa pria yang mengenakan seragam berpangkat tiga balok tersebut tidak terdata di Markas Komando kami. Walaupun ia memiliki kartu tanda anggota, bisa saja pelaku memalsukan identitas tersebut.

Kapten Gadungan 1“Itu oknum yang mengatasnamakan TNI AD, dan tidak masik di akal KTA yang di cantumkan berasal dari satuan Kodam Hasanuddin sedangkan lambang bajunya Kodam III Siliwangi,”kata Alamsyah, Jumat, (2/6/2017) melalui whatsApp.

Alamsyah menambahkan, aksi tipu muslihat oknum TNI Gadungan tersebut masih saja di dalami. Bisa saja ada korban yang di rugikan oleh pria yang berseragam dinas anggota tersebut.

“Sudah jelas dia penipu, kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap oknum anggota yang mengatas namakan dirinya sebagai TNI. Kalaupun ada oknum yang mengatasnakan TNI untuk melakukan praktek pemerasan, penipuan dan semacamnya harap laporkan ke pihak tang berwajib,”ujarnya.(**)