Pensiun Jadi Sekda, Ruslan Siap Memasuki Babak Baru

2 Juni 2017 17:32
Setelah resmi mengakhiri masa jabatannya sebagai Sekda Sidrap yang diembannya selama kurang lebih enam tahun, H Ruslan kini telah siap memasuki babak baru kehidupannya.

SIDRAP, INIKATA.com – Setelah resmi mengakhiri masa jabatannya sebagai Sekda Sidrap yang diembannya selama kurang lebih enam tahun, H Ruslan kini telah siap memasuki babak baru kehidupannya.

Artinya, usaha sampingan yang dilakukan sejak beberapa tahun lalu sebagai pengusaha ternak ayam ras (petelur) itu, akan difokuskannya dalam mencari kesibukan sehari-hari setelah dia memasuki masa pensiun sebagai PNS lingkup Pemkab Sidrap.

Ruslan yang ditemui di aula SKPD Sidrap usai acara pelantikan dan serah terima jabatan kepada pejabat Sekda yang baru, Sudirman Bungi, Jumat (2/6/2017), mengatakan, dia akan berkonsentrasi penuh dengan usaha yang telah lama dirintis itu.

Mengenai adanya rumor tentang dirinya akan masuk diwilayah kehidupan partai, kata Ruslan, hal itu tidak menutup kemungkinan akan dijalani, namun untuk sementara waktu dia akan menikmati masa pensiunnya bersama keluarga.

“Untuk sementara, saya akan beristirahat penuh menikmati masa pensiun bersama isteri, anak dan cucunya sambil memikirkan hal-hal positif yang akan dijalaninya dimasa mendatang, apakah fokus sama usaha ternak atau bergabung salah satu partai untuk urusan politik,”ujar Ruslan dengan senyum khasnya sambil berlalu menyalami sejumlah undangan yang menghadiri acara pelantikan.(**)