Ni’matullah: Kekuatan Kebersamaan, Solusi untuk Masyarakat

2 Juni 2017 17:23
Rombongan DPD Demokrat Sulsel yang dipimpin langsung oleh ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah tiba di kediaman Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pinrang A. Irwan Hamid.

MAKASSAR, INIKATA.com – Rombongan DPD Demokrat Sulsel yang dipimpin langsung oleh ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah tiba di kediaman Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pinrang A. Irwan Hamid.

Suasana kekeluargaan nampak diantara mereka, yang nampak akrab berbincang terkait persiapan memenangkan pilkada di Kabupaten Pinrang sambil menunggu saat berbuka puasa, Jumat (2/5/2017).

“Menggunakan tagline kebersamaan, diharapkan mampu bersama masyarakat membangun kabupaten Pinrang, yang didukung dengan ketokohan yang dimiliki Irwan Hamid,” ujar ketua team media center Sahabat Irwan, Ahmad Latta.

Senada, ketua DPD Demokrat, Ni’matullah yang akrab dengan sapaan Ulla mengatakan kekuatan jika disatukan dan dilakukan secara bersama tentu akan menjadi solusi yang terbaik untuk masyarakat.

Diketahui Irwan Hamid selama dua periode telah bertarung menantang petahana, namun belum berhasil. Dikali ketiga ini, kekuataan petahana dan sahabat Irwan Hamid telah bersatu dan secara bersama berjuang untuk memenangkan pilkada di kabupaten Pinrang.(**)