27 Personil Polwan Polres Bone Pengamanan Jumat Ibadah

2 Juni 2017 15:42
Polwan Polres Bone Melakukan pengamanan dan pengaturan personil pada setiap hari jumat yang dilakukan di setiap masjid yang berada di Kota Watampone, Kabupaten Bone, Jumat (2/6/2017). (ist)

MAKASSAR, INIKATA.com – Polwan Polres Bone melakukan pengamanan dan pengaturan personil pada setiap hari jumat yang dilakukan di setiap masjid yang berada di Kota Watampone, Kabupaten Bone, Jumat (2/6/2017).

Adapun Satuan Polwan Polres Bone yang melakukan pengamanan sebanyak 27 personil dengan penggelaran personil di Polres Bone dan sebanyak 4 personil Polsek Riattang sebanyak 2 personil serta 21 personil di masjid – masjid dalam kota Watampone.

“Pengamanan dan Pengaturan Personil Polwan ini di setiap hari jumat guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga pelaksanaan ibadah Shalat Jumat dapat berjalan dengan khusu’, aman dan lancar,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani.

Ia juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini tak lain untuk mengantisipasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres bone yang dianggap rawan.

” Giat ini untuk antisiapasi gangguan Kamtibmas, yang dianggap rawan kejahatan jalanan, rawan macet dan laka lantas,” jelasnya.(**)