Kedapatan Isap Ganja Dan Bawa Badik Oleh Satpol PP, 5 Pria Teriak Panggil “Mama”

2 Juni 2017 0:58
Pria yanh diamankan karena kedapatan bawa badik dan sedang mengisap Narkotika Jenis ganja oleh Satpol PP Kota Makassar.(Foto: Prayudha/Inikata.com)

MAKASSAR, INIKATA.com– Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Kota Makassar melanjutkan Razia Operasi Justisi di sebuah indekos Pondok Ria.

Di tempat ini lima orang pria terjaring lantaran kedapatan Isap ganja dan membawa senjata tajam (Sajam) jenis Badik, di Jalan Traktor IV, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kamis malam (1/6/2017).

Kepala Penindakan, Satpol PP Makassar,  Edwar menjelaskan kronologis penangkapan dari lima pria tersebut, dia memulai saat personil Satpol PP menemukan badik dari tangan salah satu dari lima orang pemuda itu.

“Selain menggunakan badik, yang bawa badik teriak memanggil mama. Sebanyak 5 orang pemuda tersebut juga sedang keasyikan menghisap ganja jenis ringan,”kata Edwar.

Saat ini, Lanjut Edward, ke lima pemuda tersebut langsung dilimpahkan di Polsek Tamalate untuk kepentingan penelusuran pelanggara hukum pidana dan Narkotika.”Kelimanya kini dilimpahkan ke polsek tamalate guna didalami dalam kasus ini,”jelasnya.(**)