PKS Adakan Takjil Untuk Pengedara Jalan Raya

1 Juni 2017 18:35
PKS Adakan Takjil Untuk Pengedara Jalan Raya

MAKASSAR, INIKATA.com – Partai Keadilan Sejahtera kecamatan Manggala kembali menggelar bagi takjil on the road pada momentum ramadhan kali ini, kamis (01/06).

Program ini merupakan salah satu program tahunan bagi partai keadilan sejahtera secara serentak, yang dilakukan di beberapa titik, dan pembagian takjil ini merupakan kali kedua bertempat di pertigaan borong. Kegiatan ini melibatkan seluruh struktur pengurus PKS Tingkat Kecamatan.

Takjil On The Road, merupakan kegiatan tahunan Ramadan yang sangat baik untuk menyapa dan menyambung tali silaturrahim masyarakat.

“Bukan hanya menjelang Pilkada dan pemilu kami dekat ke masyarakat tapi ramadhan ini merupakan salah satu momen bisa menyapa masyarakat salah satunya lewat pembagian takjil gratis ini, mudah-mudahan masyarakat makassar khususnya pengendara motor yang tidak sempat sampai dirumahnya mudah mendapatkan takjil untuk berbuka puasa,”ujar Hasan Hamido, Kamis (1/6/2017)..

Ketua DPC Manggala mengatakan Pembagian takjil di satu titik dibagikan sebanyak 200 paket yang dibagikan khusus pengendara di jalanan yg tdk sampai kerumahnya. dana dalam kegiatan takjil on the road ini berasal dari kantong pribadi kader dan anggota legislatif.

“Ini sudah menjadi tradisi kami di PKS untuk dana kegiatan ramadhan semuanya dari kantong pribadi. Kami menyilahkan kepada kader yang ingin berbagi dan menyisihkan dananya untuk berbuat amal salah satunya dengan takjil on the road,”ucap anwar

“PKS yg mengambil tema PKS CINTA RAMADHAN” dalam bulan Ramadhan tidak hanya fokus pd ibadah Tilawah, Shalat tetapi juga tetap berkhidmat pada Masyarakat, dan bagi-bagi Takjil ini adalah bagian dari pengabdian PKS pada Masyarakat, semoga pembagiam takjil ini mendapat pahala disisi Allah SWT dan lebih meningkatakan kedekatan kita kepada Allah SWT khususx dalam bulan Ramadhan ini,”tutur ketua panitia Ansyithoh ramadhan Abdul Salam. (**)