Semangat Kapolres Berantas Narkoba, Harus Didukung Semua Pihak

1 Juni 2017 17:11
Penegasan yang dilontarkan mantan Kapolres Enrekang, AKBP Witarsa Aji yang saat ini menjabat Kapolres Sidrap beberapa waktu lalu yang memiliki semangat memberantas narkoba di daerah ini, harus diduduki semua personil Polres Sidrap. (hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Penegasan yang dilontarkan mantan Kapolres Enrekang, AKBP Witarsa Aji yang saat ini menjabat Kapolres Sidrap beberapa waktu lalu yang memiliki semangat memberantas narkoba di daerah ini, harus diduduki semua personil Polres Sidrap.

Bahkan dia meminta kepada semua lapisan masyarakat di daerah ini untuk tidak segan-segan melaporkan kalau ada hal-hal yang mencurigakan terkait penggunaan barang haram tersebut.

Demikian disampaikan Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji yang dihubungi melalui ponselnya, Kamis (1/6/2017), mengatakan, pemberantasan narkoba didaerah ini harus menjadi musuh bersama.

Menurutnya, untuk memberantas barang haram itu, harus dimulai dari dalam anggota Polres Sidrap sendiri, yang akan memberikan tindakan tegas kepada anggota yang terlibat dengan kasus narkoba.

“Saya tidak segan-segan memberikan tindakan tegas kepada anggota yang terlibat narkoba, baik pengguna maupun yang ikut membekengi pelaku narkoba,”ujar AKBP Witarsa berapi-api.

Untuk itu, kata AKBP Witarsa, mulai saat ini, seluruh anggota Polres Sidrap harus menjauhi narkoba. Dan apabila ada yang terbukti terlibat, pasti akan saya pecat pada saat memberikan arahan didepan seluruh personil Polres Sidrap, Rabu kemarin.

Selain masalah narkoba, AKBP Witarsa juga akan membasmi sejumlah kejahatan lainnya yang menonjol didaerah ini, yang tentunya diharapkan kerjasama dengan semua pihak terutama masyarakat.

Sekedar diketahui, ada tiga kasus yang sangat menonjol didaerah ini yaitu, kasus Sabu-Sabu, Showbiz dan sabung ayam atau yang dikenal dengan singkatan 3S. (**)